New here? Register. ×
×

3 Jembatan Putus Di Desa Alue Siwah Kabupaten Aceh Timur

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, RUBERNEWS TV


RUBERNEWS.COM | Dihari banjir Aceh Timur Kecamatan Darul falah, kecamatan Nurussalam, beberapa desa masih tergenang banjir yakni Desa Tunong Ulee Gajah masing mengungsi sebanyak 15 keluarga, mengusngsi di  SD 1 Ulee Gajah, Buket Teufah mengungsi di meunasah sebanyak 25 kk, desa seunebok Panton mengungsi di tetangga yang rumahnya tinggal ditempat yang lebih Tinggi laporan dari Danposramil Darul Falah.

Sementara di kecamatan Nurussalam laporan camat Nurussalam, Zainuddin, S. Sos.I menyatakan ada 3 desa yang belum surut airnya, dan dua desa masih mengungsi yakni desa Balang Panjau dan Desa Seumatang Aron, sementara desa Meunasah Teungoh mengungsi di rumah-rumah tetangga.

Disisi lain desa Alue Siwah Serdang, akibat di terjang banjir 3 Jemabatan putus, dua putus total dan yang satu lagi masih bisa di gunakan dengan kenderaan roda dua kondisi bajir sudah surut di desa tersebut.

Masyarakat Alue Siwah Serdang mencoba membangun jemapat darurat untuk bisa di lalui dengan kenderaan roda dua dan jangan sampai terisolir.

Sharing is caring