New here? Register. ×
×

Paus Terdampar Diperairan Alue Naga

no comments
Written by Fakhrurrazi | Published in DAERAH
  • Paus Terdampar Di Pantai Alue Naga
Paus Terdampar Di Pantai Alue Naga

Paus Terdampar Di Pantai Alue Naga

Rubernews.com — Ikan paus yang terdampar di pinggiran pantai Gampong Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. kamis (4/8).

Yudi salah satu pengunjung dari Lamdingin mengatakan bahwa dia sudah dari tadi pagi berada di perairan Alue Naga hanya untuk melihat paus terdampar, dan baru kali ini dia melihat langsung paus yang begitu besar terdampar di pinggir pantai.

Diperkirakan ikan pausnya telah mati waktu pertama kali terdampar di pinggir pantai Alue Naga ini. Karena jam 18.00 WIB kemarin ada sepasang ikan paus yang terlihat. Satu kembali ke laut lepas, satunya lagi terdampar di sini kata petugas dari Satker Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Lampulo.

sampai saat ini dilokasi paus terdampar juga terlihat puluhan petugas Karantina, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh, Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Unsyiah serta petugas Satker Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Sabang Lampulo.

Pantauan Rubernews.com ikan paus yang mati terdampar di Pantai Alue Naga tersebut masih berada di lokasi sampai dengan berita ini diturunkan. kini ratusan warga dari berbagai tempat di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar mulai memadati lokasi terdamparnya ikan paus.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up