New here? Register. ×
×

Di Restoran Ini, Orang Gemuk Dilarang Masuk

no comments
Written by Redaksi | Published in LAINNYA
12Jun

Rubernews.com — Restoran dengan aturan yang cukup unik segera dibuka di Tokyo bulan Juli mendatang. Sebelum masuk ke restoran, badan para pengunjung akan diukur. Jika bertubuh pendek dan terlalu gemuk, maka pengunjung tersebut akan dilarang masuk ke restoran.

Restoran di Tokyo ini mengikuti jejak pendirian restoran “The Amrita” di London dan Melbourne. The Amrita juga memiliki batasan umur yang ketat, dengan hanya mengizinkan pelanggan berusia antara 18 hingga 60 tahun yang diperbolehkan masuk. Itupun setelah restoran memeriksa pakaian para pelanggan dan mengenakan pakaian kertas yang disediakan oleh restoran.

“Jika berat badan Anda lebih dari 15 kilo di atas rata-rata berat badan ideal, kami akan menolak Anda untuk memesan tempat di restoran kami,” tulis aturan yang diposting di situs restoran tersebut.

Bagi para tamu yang ditemukan “overweight” akan ditolak masuk ke restoran yang akan buka pada 29 Juli mendatang. Tamu yang dittolak masuk tidak berhak untuk meminta pengembalian dana. Semua pembayaran juga harus dilakukan di muka pada halaman pemesanan online.

Pihak restoran juga meminta pengunjung untuk tidak “menganggu tamu lain” dengan menyentuh atau berbicara dengan sesama pengunjung. Pelanggan bertato juga dilarang masuk.

Mereka yang memenuhi persyaratan masuk restoran ini akan diminta untuk menahan diri dari ponsel dan kamera. Pemilik restoran tidak bersedia untuk komentar saat dihubungi AFP.

Para tamu akan membayar hingga 750 USD untuk mendapatkan tiket makan makanan yang disajikan oleh pria berotot yang mengenakan g-string. Para pengunjung juga bisa menonton pertunjukan tari yang ditampilkan oleh model laki-laki.

Sedangkan harga makanannya, tidak termasuk pertunjukan, bisa seharga 14 ribu hingga 28 ribu yen tergantung pada pilihan menu. (islampos)

Sharing is caring