New here? Register. ×
×

Grand Opening JM Gokart, Gendring Aceh Besar

no comments
Written by Redaksi | Published in HIBURAN, OLAHRAGA
06Mei

1462498720249

Aceh Besar, Rubernews.com — 06 Mei 2016. Bertempat di Gendring (Mata Ie) Aceh Besar, Jeungki Mali Gokart menjadi wahana hiburan olahraga balap fun race dengan nama JM Gokart Aceh. Grand Opening renthal JM Racing Gokart pada hari Kamis 05/05, memang luar biasa kemeriahannya dengan hadirnya para pecinta Gokart Aceh.

Teuku Muda selaku pemilik tampak sumringah dengan kepadatan para pengunjung pada saat wahana dan hiburan Gokart miliknya yang baru saja dibuka pada pukul 09.00 WIB, ini baru pertama kali kita buka renthal gokart, animo masyarakat di daerah ini sangat antusias. Peresmian JM Gokart, diresmikan oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Ibnu Rusdi.

Rupanya Teuku Muda, panggilan akrab Muda mempunyai misi di balik membuka renthal gokartnya di Gampong Geundrieng (Mata Ie) Aceh Besar, selain merenthalkan dengan tarif yang sangat murah (35 ribu per 5 putaran) dirinya berkeinginan mencari bibit daerah Aceh ini, itu yang sedang saya bidik sebetulnya. Saya berkeinginan cari bibit daerah yang memiliki bakat terpendam, selain hobi “ujar Muda”

Muda menjelaskan JM Gokart keuntungannya membuka wahana ini, selain hobinya pada dunia otomotif. Muda juga menyampaikan bahwa pembalap Formula 1 yang sudah ternama, awalnya dari gokart rental. Dan JM Gokart sedang melakukan perencanaan programnya adalah sekolah Gokart, akan saya optimis dengan rencana ini. Bahkan saya telah meyiapkan instruktur untuk menerbitkan potensial bibit baru yang profesional “ungkap Muda”

Pada peresmian JM Gokart, pengunjung tampak bukan hanya kalangan usia remaja dan dewasa yang ingin menjajal Gokart milik JM Gokart. Terlihat dari pantauan Rubernews.com seorang anak yang bernama Teuku Hari Merdeka (4,5 tahun), asyik memegang stiur Gokart seakan mau mengemudikan Gokart. Walau sang ayah T Zulhusni sudah mencoba mengangkat Teuku Hari Merdeka dari tempat duduk Gokart yang sedang dicobanya, namun Teuku Hari tidak mau beranjak dari Gokart yang sedang dikemudinya
1462498771428

Pada saat Rubernews.com menyakan kepada salah satu pengunjung wahana olaraga dan hiburan yang bernama Faisal Reza (anggota TKCI Aceh) mengungkapkan, dengan dibukanya JM Gokart ini, bisa menumbuhkan bibit baru pembalap muda asal Aceh. Selamat JM Go Kart rental, semoga lahir pembalap potensial Indonesia lahir asal Aceh nanti.

Admin

Sharing is caring